Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Jempolan, Harganya Hanya Rp 1 Jutaan

LG G4 merupakan salah satu smartphone android yang saat ini dijual murah. Selain membawa harga murah, spesifikasi yang dibawanya cukup mumpuni. Hadir dengan layar 5.5 inci beresolusi 1440 x 2560 piksel, smartphome dengan memori internal 32GB ini telah disokong dengan chipset Snapdragon 808 yang berpacu dengan prosesor Hexa-core 1.8 GHz Cortex-A57 serta GPU Adreno 418.




Selain itu, smartphone besutan LG ini, telah dibekali RAM 3GB. Sedangkan untuk lini fotografinya, smartphone berdaya 3000 mAh ini juga sudah menyediakan kamera belakang 16 MP yang didampingi dengan teknologi laser autofocus, OIS (3-axis), dan LED flash. Tidak ketinggalan pula kamera depan beresolusi 8 MP untuk menunjang kebutuhan selfie pengguna, dilansir laman gsmarena.com (13/05/2018).




Puas usai berfoto, para pengguna smartphone ini juga bisa menyimpan ribuan foto ke dalam memori internal seluas 32GB. Sedangkan harga yang ditawarkannya saat ini hanya berkisar Rp 1,9 Jutaan saja. Harga yang murah dengan spesifikasi mewah. Kamu tertarik?

0 Response to "Smartphone Murah Dengan Spesifikasi Jempolan, Harganya Hanya Rp 1 Jutaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel