Inilah Ciri Ciri Orang Yang Memelihara Tuyul


Dalam cerita masyarakat Indonesia, khususnya daerah jawa, tuyul merupakan mahluk gaib yang serupa dengan anak-anak,botak dan memakai popok. Fungsi tuyul yaitu untuk mencuri uang orang lain.

Pertanyaanya adalah dari mana seseorang bisa mendapatkan tuyul?. Sebenarnya saya kurang tau, namun saya pernah membaca di koran dan media online yang berisi jual beli makhluk gaib berkepala gundul, di jual tuyul plus kaset GTA. Selesai baca, melihat harga dan syaratnya, saya mengambil. kesimpulan, ternyata gampang juga untuk menjadi tuannya.

Namun untuk memelihara tuyul anda harus mengurusnya seperti anak sendiri. walaupun gampang tapi ingat bahwa memelihara tuyul merupakan perbuatan dosa.

Oke dari penjelasan diatas tentang tuyul mari lanjut baca ciri-ciri orang memelihara tuyul.

Rumah pemilik tuyul cat-nya warna warni
Siap-siap mengganti cat rumah yang suka warna-warni pada rumah, konon katanya orang yang memelihara tuyul cat rumahnya berwarna-warni. Mungkin tuyulnya gaul kali jadi seneng warna nge-jreng.

Pemelihara tuyul suka menaruh tangannya dibelakang ketika jalan kaki
Lupakanlah bergaya cool dengan menaruh tangan dibelakang punggung. Karena katanya orang yang memelihara tuyul sering menaruh tangannya dibelakang seperti menggendong anak, ini adalah bentuk majikan mengajak jalan jalan tuyul.

Untuk menge-test nya coba anda mengejeknya/mengolok ngolok dari belakang saat sedang posisi cool jika ketahuan, sudah dipastikan ia pemelihara tuyul.

Pemilik tuyul tidak cuci tangan sesudah makan
Saat makan malam, pemilik tuyul selalu menyisakan makanannya pada piring, hal ini bertujuan untuk memberi "anak" makanan untuk dijilati. tak sampai disitu pemilik tuyul juga tidak cuci tangan hal ini bertujuan agar tangannya dijilati saat tidur. Meskipun makanan tetap utuh namun sari pati pada makanan sudah menghilang.

Ruangan khusus
Selain rumah yang berwarna-warni pemelihara tuyul juga mempunyai ruangan khusus untuk melakukan berbagai ritual. Ruangan itu berisi bunga dan aneka sesaji lainnya.

Itulah ciri-ciri orang memelihara tuyul. Perlu diingat bahwa keberadaan tuyul masih kontroversi. Jadi, bila Anda menemukan seseorang memiliki ciri-ciri di atas, jangan langsung berburuk sangka dulu. Siapa tau cuma kebetulan dan ada alasan tersendiri yang tidak Anda ketahui.

Sumber referensi :

Uangindonesia.com/ciri-ciri-orang-memelihara-pesugihan-tuyul/

informasipesugihan.blogspot.co.id/2015/09/ciri-ciri-khusus-bagi-orang-pemelihara.html

0 Response to "Inilah Ciri Ciri Orang Yang Memelihara Tuyul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel