Spesifikasi Dan Harga Smartphone Evercoss Winner Y2

Menjelang bulan Ramadhan, sepertinya banyak vendor yang berlomba-lomba untuk menurunkan harga jual smartphone. Seperti misalnya vendor Evercoss dengan smartphone andalannya Evercoss Winner Y2+ Power R50A. Berdasarkan data yang dilansir dari pricebook.co.id (06/05/2018) smartphone tersebut turun harga hingga 26%, dan harga tersebut menjadi sekitar 735 ribu rupiah.


Padahal spesifikasi yang dibawa oleh smartphone ini bisa dibilang lumayan, misalnya saja untuk daya tahan baterainya yang telah menggunakan Lithium Ion 4350 mAh. Dengan baterai segitu ponsel ini mampu bertahan satu hari penuh dalam berbagai aktivitas dan kegiatan.


http://evercoss.com
Kemudian melihat dari segi dapur pacunya, smartphone Evercoss ini telah dilengkapi dengan prosesor Quadcore 1.3 GHz yang telah dipadukan dengan RAM 2GB. Lalu beralih ke sektor kameranya, smartphone ini juga punya fitur kamera yang lumayan. Yaitu dengan kamera utama 8MP dan kamera selfie 5MP.


Dari segi penampilannya smartphone ini juga terbilang kekinian, karena telah mengusung layar 5 inci dengan panel IPS dan resolusi 854 x 480 Pixel. Namun sayangnya, kekurangan utama smartphone ini yaitu masih belum mendukung jaringan 4G LTE. Bagaimana?

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Smartphone Evercoss Winner Y2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel