Spesifikasi Dan Kelibahan Smartphone Xiaomi Mi 5

Mi 5 Plus merupakan smartphone terbaru dari Xiaomi yang hadir untuk meramaikan pasar smartphone secara global. Bagian layar hadir dengan teknologi tanpa Bezel dan spesifikasi yang cukup tangguh. Diantaranya yaitu dilengkapi sensor Fingerprint yang berguna untuk menjaga keamanan smartphone tersebut. Untuk kinerjanya sendiri telah menggunakan chip Snapdragon 820 Octa-Core dengan kecepatan mencapai 1,5 GHz.




Untuk pengolahan grafisnya menggunakan Adreno 530 dan dukungan RAM yang cukup besar yaitu 4 GB. Bagian layar berukuran 5,7 inci dengan tipe IPS LCD yang dirasa sangat puas ketika digunakan untuk bermain game atau menonton video.

Xiaomi Mi 5 Plus telah dilengkapi kemampuan fotografi yang bagus dengan kamera beresolusi 13 Megapiksel pada bagian belakang, sedangkan untuk bagian depannya beresolusi 5 Megapiksel. Bagian daya dari Mi 5 Plus mencapai 3500 mAh yang dirasa cukup untuk digunakan seharian, tidak ketinggalan juga fitur fast charging yang membuat pengisian menjadi lebih singkat.

Akan lebih baik jika kamu mengetahui semua kelebihan dari smartphone Xiaomi Mi 5 jika ingin membelinya supaya menghindari penyesalan diakhir waktu.

1. Prosesor Sangat Tangguh

Dapur pacu yang digunakan Mi 5 PLus cukup terbaru yaitu chipset Snapdragon 820 Octa-core dengan kecepatan mencapai 1,5 GHz dan pengolah grafis menggunakan Adreno 530 sehingga performa yang dihasilkan menjadi lebih bertenaga dan powerfull.

2. Layar Menakjubkan




Ukuran layar dari smartphone ini mencapai 5,7 inci dengan teknologi IPS LCD dan resolusi mencapai 1440 x 2560 piksel sehingga memberikan tampilan layar lebih jernih dan tentunya memanjakan mata para penggunanya. Tidak lupa juga dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4 yang membuat smartphone tidak mudah tergoras ketika terjatuh.

3. RAM dan Internal Sangat Besar

Sesuatu yang menarik dari Xiaomi Mi 5 Plus yaitu kapasitas RAM dan penyimpanan internal yang besar sehingga pada saat bermultitasking akan terasa sangat nyaman. Apalagi sektor internalnya mencapai 64 GB yang dirasa sangat cukup untuk menampung berbagai game dan video.

4. Kamera Berkelas

Kamera yang ditanamkan juga cukup berkelas karena memberikan resolusi cukup baik yaitu 13 Megapiksel pada bagian belakang, lengkap dengan Dual Led Flash dan Autofocus sehingga dapat menangkap gambar dengan sempurna walaupun dalam keadaan kurang cahaya. Sedangkan untuk bagian depannya beresolusi 8 Megapiksel yang sangat cocok digunakan untuk kegiatan selfie. Seperti yang dilansir dari erasmartphone.com (09/02/18).

Itulah sedikit informasi mengenai kelebihan dari Xiaomi Mi 5 Plus yang cukup banyak menarik perhatian pengguna internet saat ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua.

0 Response to "Spesifikasi Dan Kelibahan Smartphone Xiaomi Mi 5 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel