Spesifikasi Smartphone Keren dan Memiliki Harga Murah M-Horse Pure 3

Halo sobat Bogger semua, kalian sedang bingung mencari smartphone yang sudah dibekali dengan spesifikasi keren dan memiliki harga murah. Pada artikel kali ini, mimin akan mencoba membantu teman - teman semua yang sedang bingung dengan cara memberikan rekomendasi smartphone murah namun memiliki spesifikasi keren.



Seperti yang telah dilansir dari gearbest.com (17/04/2018). Smartphone keren ini sudah dirilis dan hadir dengan membawa spesifikasi keren seperti jaringan 4G, RAM 4 GB, layar lebar, 4 kamera, dan baterai 4000 mAh. Smartphone ini memiliki harga dikisaran Rp 2,2 jutaan saja. Nama smartphone ini adalah M-Horse Pure 3 dan untuk teman - teman semua yang ingin mengetahui spesifikasinya bisa simak dibawah ini.



Spesifikasi Dari M-Horse Pure 3



Smartphone keren ini dibekali spesifikasi seperti Jaringan 4G, Layar: 5,7 inci, 1440 x 720 piksel, CPU: MTK6763 octa core 2.0GHz, Sistem: Android 7.1, Penyimpanan: RAM 4GB + ROM 64 GB, Kamera: depan 8.0MP + 5.0MP dan belakang 13.0MP + 5.0MP dengan lampu flash dan AF, Sensor: Sensor Cahaya Sekitar, Sensor Gravitasi, Sensor Jarak, Fitur: GPS, FM. Kartu SIM: dual SIM dual standby, 1 kartu SIM Mikro + 1 kartu SIM Nano, Baterai 4000 mAh. Untuk harganya adalah Rp 2,2 jutaan.



Nah, semoga artikel dari mimin ini bisa berguna dan dapat menambah informasi untuk teman - teman semua yang sedang bingung dalam memilih smartphone. Untuk teman - teman semua yang memiliki informasi menarik mengenai smartphone dan ingin berbagi bisa melalui kolom komentar.

0 Response to " Spesifikasi Smartphone Keren dan Memiliki Harga Murah M-Horse Pure 3"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel