Tips Sukses Membangun Sebuah Blog Bisnis


Tips Sukses Membangun Sebuah Blog Bisnis


Selamat Datag Sahabat Blogger, masih bersama saya Dollar76 seorang web Developer, hehe, nah disni saya akan memberikan sedikit informasi kepada anda semuanya terkait dengan permasalahan mengenai Blogging dan Cara membuat Blog bisnis yang Baik sepenuhnya harus anda persiapkan dari awal dahulu, saya sendiri sebagai seorang pebisnis Online tentunya juga belajar bagaimana menggaet kesuksesan di Dunia Maya, Banyak cara yang bisa kita lakukan di Dunia maya dengan Ilmu yang sudah kita Ketahui, misalkan saja kalau kamu pandai Nulis, kenapa gak bikin Blog aja ? atau bikin sesuatu yang mempunyai nilai Jual Tinggi, dari pada kemampuanmu tidak membuahkan apa-apa, banyak cara yang bisa kamu lakukan di Internet. Nah disini saya akan memberikan seperti apa Cara Yang bagus untuk membangun sebuah Blog Bisnis yang kreatif dan Keren pastinya, ingin Tahu seperti apa, mari Kita bahas dengan seksama sobat Blogger.

Hal Pertama yang harus Kamu persiapkan :

1.Tentukan Layout Blog Yang Baik
Yang Pertama yang harus kamu lakukan yaitu menentukan tata letak Blog yang baik itu seperti apa, apakah harus Bagus dengan tampilan yang mencolok atau sederhana dan mudah di baca orang lain ? nah berikut mari kita buat dengan mudah saja. Dalam membuat layout blog, anda harus tahu dulu ada berapa macam layout blog sih yang sebenarnya bisa anda Gunakan, dalam membuat layout, blog sendiiri bisa anda buat menjadi 3 layout, 2 Layout dan 1 Layout blog , dimana masing-masing punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Kalau anda sebagai Publhiser adsense ataupun Pengiklan lain, maka anda perlu menggunakan layout 3 Kolom, karena menurut saya pribadi penghasilan dengan menggunakan thema layout 3 kolom ini lebih mantap dari biasanya, saya sendiri sudah mencobanya dengan menggunakan 3 Kolom. Kalau untuk 2 kolom layout itu paling bagus untuk Penggeat iklan dengan iklan yang lebih sedikit saja.

2.Pastikan Blog Anda SEO Friendly
Apa sih yang dimaksud dengan SEO Friendly, kalau menurut saya pribadi blog di sebut SEO itu jika sudah bagus di pandang mata, isi artikelnya berkualitas, dan mampu bersaing dengan blog atau website lainnya di serp google, itu baru bisa di sebut SEO, nah apakah blog kamu sudah SEO ? dalam arti SEO Search Engine Optimaztion, dimana mengoptimasi Blog dengan semaksimal mungkin untuk mendapatkan kualitas yang bagus di mata Google, bukan hanya itu saja, anda tidak boleh terfokus dengan kata-kat SEO karena SEO itu bisa menjebak anda dan membuat anda malah Frustasi, ikuti saja kemauan anda seperti apa, buat yang lebih berkualitas dan berbeda dari yang lainnya. Saya yakin dengan Blog anda yang Sudah SEO dan mantap serta mapan di serp google, anda akan dengan Mudah menggaet Para pengiklan di luar sana.

3.Konten Yang Menarik
Dan yang terakhir yaitu Konten Unik dan Menarik, pastinya itu sangat perlu untuk menunjang kesuksesan anda nantinya ,konten yang Unik adalah Konten yang banyak dicari oleh para Pengujung blog, pastikan anda memberikan hasil yang terbaik dari pemikiran anda sendiri, Hindari Konten Dengan Plagiarisme, itu adalah hal yang paling buruk yang harus di Hindari para blogger. Oleh karena itu anda sebagai para blogger yang cerdas harus siap dengan Komitmen yang anda bangun sebelumnya.

Nah sobat blogger, begitulah teknik yang bagus ketika anda ingin membangun sebuah blog dengan Niche Bisnis, anda perlu namanya usaha dan perjuangan, hal utama yang harus anda terapkan dalam diri anda adalah Rasa percaya diri Dan Sabar serta konsisten.

0 Response to "Tips Sukses Membangun Sebuah Blog Bisnis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel