Inilah ! Yang Sering Menyebabkan Membuat Trafik Blog Turun Drastis

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh - Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Artikel Dengan Tema " Penyebab Yang Sering Membuat Trafik Blog Turun Drastis " , Yuk Kita Simak Penjelasan Tentang Di Bawah Ini.




Masih dengan sahabat Blogger tentunya, Halo sobat masih dengan saya Web Developer, hehe, nah kalian pernah mengalami penurunun Trafik yang jelas-jelas sangat Drastis hingga kalian Frustasi gak mau ngeblog lagi ? apakah itu hal biasa ? jelas sekali sob, Baik Buruknya, Naik Turunya dan suka Sedihnya blogger ya Disitu sebenarnya, saya sendiri sudah lama bergelut dalam dunia Blogging, dan sudah lama terbiasa dengan Trafik Blog yang naik Turun kayak Gunung, menurut saya pribadi hal tersebut biasa saja dan menjadi Makanan sehari-hari bagi saya pribadi sob.

Nah perlu kalian ketahui bahwa membangun blog itu tidak semudah kalian membalikan telapak tangan, jangan sampai kalian membangun sebuah blog hanya untuk hiburan semata saja, kalau kalian hanya main-main saja dengan membangun sebuah blog, itu juga berpengaruh dengan artikel yang kamu buat pastinya, banyak lo blogger gagal karena tidak bisa membuat artikel yang berguna dan bermanfaat, itu karena apa ? yang jelas hal utama yang mempengaruhi yaitu pada saat dia membangun sebuah blog dia hanya ikut-ikutan saja, itu sebabnya banyak blogger gagal ditengah jalan . Apakah kamu masuk dalam kategori tersebut ? saya harap Tidak.

Nah disini saya akan memberikan kepada anda Mengenai kenapa banyak blogger yang gagal dalam mengelola Blognya sendiri, apakah yang sebenarnya mereka lakukan sih ? ayok kita bahas :

1.Blog Musiman
Yang pertama yaitu Blog Musiman, tahu dengan artik kata musiman ? yap benar sekali, blog kamu sudah banyak yang memakai, artinya bukan blog kamu yang dipakai, tapi niche blog kamu sudah ada yang memakai hingga lebih dari satu Jutaan, jelas sekali bagi blog baru tidak mungkin mampu langsung bersaing dengan blog yang sudah lama, semuanya butuh proses sobat.

2. Persaingan Yang Tinggi
Seperti yang sudah saya katakan, tingkat persaingan yang tinggi di serp google jika bisa membuat Blog kamu kehilangan trafik yang drastis, bagaimana sih cara agar Blog bisa lebih terkenal dan banyak pengujung yang datang ? kunci utamanya Yaitu Konten blog kamu sediri, semakin banyak kamu membuat konten yang Joss, maka semakin bagus kualitasnya.

3. Terlalu Sering Gonta Ganti Template
Yang ketiga biasanya kamu sering gonta ganti template tanpa menyalin kode verifikasi Google ataupun Tools yang lainnya, itu bisa dipastikan ketika kamu mengganti template, maka blog akan memberikan sinyal langsung ke google,bahwa mereka disuruh untuk melihat tampilan template kamu, namun kalau kamu tidak menyalin kode yang ada Di Template lama, maka jangan harap google akan mengindeksnya dengan cepat, itulah kenapa kamu perlu menyematkan kode verifikasi google di template blog kamu.

4. Optimasi Yang Berlebihan
Yang keempat anda pasti ingin sekali kalau blognya bisa nangkring dihalaman pertama Google dan mendapatkan kunjungan yang banyak dari Visitor, Namun apakah hal tersebut bisa berpengaruh kepada Blog kita ? teman saya juga seorang blogger, dia melakukan percobaan dengan membangun 2 blog baru semuanya,yang satu du optimasi penuh dan yang satu biasa saja sesuai dengan Standar optimasi yang google berikan, alhasil, blog dengan optimasi yang berlebihan tidak sampai 1 minggu sudah masuk page one, dan 2 hari kemudian langsung hilang di serp google kemudian masuk sandbox, kemudian blog satu lagi 2 minggu baru masuk page one, dan masih bertahan sampai sekarang.

Nah, bagaimana kawan-kawan apakah sudah mengerti sekarang sebenarnya apa penyebab Blog kamu bisa turun dengan Drastis Trafiknya ? monggo jadikan referensi yah.

0 Response to "Inilah ! Yang Sering Menyebabkan Membuat Trafik Blog Turun Drastis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel