Rezeki Akan Melimpah Dengan Amalan Yang Diajarkan Rasulullah Ini

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh - Kali Ini Saya Akan Membagikan Sebuah Artikel Dengan Tema " Rezeki Akan Melimpah Dengan Amalan Yang Diajarkan Rasulullah Ini " , Yuk Kita Simak Penjelasan Tentang Di Bawah Ini.



Terkadang manusia tidak menyadari kenapa rezeki nya menjadi terhalang, itu karena sifat nya sendiri. Sebagai orang muslim kita dapat berpegang kepada ajaran Rasul kita, amalan-amalan yang dilakukan Rasulullah tidak pernah jauh dari perintah Allah. Allah yang selalu memberi kemudahan serta memberi rezeki kepada umat Nya. Banyak ajaran dari Rasulullah, yaitu berupa amalan dan perbuatan yang memudahkan rezeki kita sendiri, tidak perlu payah-payah, amalan yang sangat sederhana. Berikut kisah nya :

Pada suatu hari sahabat Rasulullah bertanya kepada Rasulullah, dia bertanya kenapa rezeki nya begitu seret bahkan ekonomi nya dalam keadaan yang sangat buruk, boleh disebut keluarga sahabat Rasul tersebut sedang di land ke fakiran. Rasulullah menyuruh sahabat tersebut untuk membiasakan membaca salam ketika masuk kedalam rumah, namun jika tidak ada orang baca lah salam untuk diri sendiri lalu baca surat Al-Ikhlas, kata Rasulullah.




Kemudian sahabat Rasul membiasakan untuk melakukan amalan yang disuruh oleh Rasul tadi, dengan semangat sahabat Rasul selalu mempraktek kan amalan tersebut hingga ia terbiasa. Dengan izin Allah amalan yang sederhana tersebut membuahkan hasil. Amalan baik hanya dengan membaca salam ketika masuk rumah telah merubah hidup sahabat Rasul tadi. Sahabat Rasulullah dan keluarganya sudah terbebas dari kefakiran. Dia tidak lagi miskin, apa yang di usahakan nya semua menjadi berkah. Allah memudahkan rezeki nya, serta menjauhkan rumah beserta orang di dalam nya jauh dari kemiskinan. Maha luar biasa kuasa Allah SWT.




Kisah di atas mengajarkan bahwa, arti dari ucapakan salam itu adalah sebuah keselamatan. Anda semua bisa mempraktek kan nya dengan membaca :

Assalamualaikum jika ada orang di dalam rumah itu, jika tidak bacalah Assalamu alaina wa ala ibadillahis shalihin. Dan jangan lupa baca 1 surat yaitu surat Al-Ikhlas, semoga bermanfaat, dan semoga kita orang-orang yang selalu dimudahkan rezeki nya oleh Allah SWT. Amin

Sumber : kabarmakkah.com

0 Response to "Rezeki Akan Melimpah Dengan Amalan Yang Diajarkan Rasulullah Ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel