Inilah 3 Waktu Utama Berdoa Saat Bulan Ramadhan!

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh - Kali Ini Dollar76 Akan Membagikan Sebuah Artikel Dengan Tema " Inilah 3 Waktu Utama Berdoa Saat Bulan Ramadhan! " , Yuk Kita Simak Penjelasan Tentang Inilah 3 Waktu Utama Berdoa Saat Bulan Ramadhan! Di Bawah Ini.



Sahabat Blogger - Bulan Ramadhan telah tiba, bulan dimana segala pahala yang dilakukan setiap umat muslim akan dilipat gandakan juga setiap dosa manusia akan dihapuskan oleh Allah SWT.

Sebagaimana pendapat Ustadz Adi Hidayat dalam ceramahnya di akun Youtube Pintu Surga (12/02/2017) Mengatakan; "Ramadhan adalah bulan doa, dimana setiap orang yang memanjatkan doanya dengan benar i'tiqodnya niscaya Allah akan kabulkan. "Sesungguhnya Allah akan membebaskan beberapa orang dari api neraka setiap bulan Ramadhan dan setiap muslim yang memanjatkan do'a, akan dikabulkan." (HR. Al Bazaar)




Di ceramahnya itu pula Ustadz Adi Hidayat menjelaskan beberapa waktu utama bagi kaum muslim untuk memanjatkan doa kepada Allah.

"Jangan sia - siakan bulan Ramadhan, berdoalah kepada-Nya di waktu sahur, saat berpuasa dan saat kamu berbuka puasa. Sebagaimana hadist, "Ada tiga orang yang do'anya tidak ditolak yaitu pemimpin yang adil, orang yang berbuka puasa dan doa orang yang dizalimi." (HR. Tirmudzi 2526) Ucap Ustadz Adi Hidayat




Itulah penjelasan terkait 3 waktu doa yang hendaknya dipanjatkan pada bulan Ramadhan, bagaimana menurut kamu?

Semoga artikel ini " Inilah 3 Waktu Utama Berdoa Saat Bulan Ramadhan! " bermanfaat!

0 Response to " Inilah 3 Waktu Utama Berdoa Saat Bulan Ramadhan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel